Alasan kenapa nggak berteman sama mantan

Share this history on :

1. TBC, Tekanan Batin Cinta
Perasaan itu nggak bisa dibohongin, misalnya kalo lo lagi jalan sama dia sebagai teman. Terus dia ngelakuin hal yang lumayan romantis. Nah, mungkin lo bakalan keinget pernah nyubitin dia atau bahkan meluk dia.
Disaat lo inget begitu, eh lo juga keinget kalo dia itu bukan lagi Pacar lo. Dan pastinya lo nggak bisa nyubitin atau meluk dia lagi. Beuhh rasanya nyiksa banget kan?


2. Harapan palsu
Ngaku aja, beberapa perlakuannya (yang mungkin dilakuin karena lo udah dianggap temen) pasti ada yang bikin lo jadi geer dan seolah ngasih harapan buat balikan. Padahal maksudnya bukan begitu. Hati-hati aja, lo justru makin sakit hati karena harapan palsu itu.
Kalo bukan dia yang ngelakuin itu, mungkin lo yang bakal ngelakuin itu ke dia.
Ini jadi kayak hukum alam, diPHP-in atau nge-PHP-in.


3. Gak bisa balik ke masa lalu
Pas pacaran, secara gak langsung lo dan pacar lo udah saling mengenal satu sama lain. Baik sifat baik atau sifat buruknya.
Sekalipun udah putus, bukan berarti mereka bakal lupa sama hal ini. Bisa jadi pas lagi hangout sama temen-temennya, lo justru dipermalukan karena dia keceplosan nyeritain kejelekan diri lo.



4. Gak bisa ngerelain dia sama orang lain.

Jujur itu emang susah, apalagi pas lo bilang bakal ngerelain dia.
Itu nggak mungkin men! Dalam hati lo pasti nggak bakal rela dia sama oranglain. Walaupun di mulut lo bilang Rela, tapi di hati Nggak!
Disini udah keliatan kalo lo nggak bisa ngejalanin pertemanan dengan tulus. Karena teman sejati adalah teman yang ingin melihat temannya bahagia.


5. Gak bisa Curhat lagi
Selama pacaran, pasti lo sering curhat tentang semua masalah pribadi. Tapi setelah putus, pasti ada rasa canggung yang muncul pas lo mau curhat. Padahal seharusnya, teman bisa jadi teman curhat yang menenangkan hati, bukan bikin canggung.


6. Canggung sama Sahabat
Mereka tau kalo lo sama dia udah putus. Dan mereka juga tau kalo lo sempet jalan sama dia pas pacaran. Nah kalo ada sahabat lo saat lo dan dia berduaan, apa yang harus dilakuin sama sahabat lo?
Ngedukung lo buat balik lagi sama dia? Itu nggak mungkin, apalagi kalo dia udah punya Pacar baru


7. Flashback
Selama jadian sama dia, pasti ada banyak julukan atau candaan yang biasa digunain. Nah, kalo ada temen yang ngobrol-ngobrol dan nyeplosin salahsatu Julukan itu, mau nggak mau pikiran lo kembali ke masalalu. Jadinya pengen Flashback terus ya?


8. Susah Move-ON
Nggak cuma hati aja yang sakit kalo lo emang sering jalan sama mantan dulu. Pasti pikiran juga bakal terus terfokus ke dia kalo dia masih deket sama lo.
Akibatnya lo jadi Susah Move-On atau bahkan bisa sampe Gagal Move-On. Emangnya mau jadi Jomblo terus?


9. Semakin sakit hatiPutus cinta pasti rasanya sakit banget. Terus kenapa lo nggak ngejalanin hari-hari lo sama orang yang bisa bikin lo ceria? Kenapa sama mantan yang pernah nyakitin perasaan lo?
Walaupun statusnya cuma temenan, itu nggak ngejamin hati tenang dan damai seperti dulu.




http://www.kaskus.co.id/thread/52692633f7ca17d51d000007/alasan-alasan-untuk-tidak-berteman-dengan-mantan/


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...