Cara Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

Share this history on :

Cinta yang diungkapkan dengan kata-kata sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa. "Aku cinta kamu" atau "Aku sayang kamu" adalah kata-kata yang paling sering digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta. Lalu, ada  nggak sih cara lain untuk mengungkapkan cinta tanpa harus dengan kata-kata?
Seperti yang dilansir dari womanitely.com, ada 8 cara yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan cinta dan sayang tanpa harus dengan kata-kata.
1. Luangkan Waktu
Sesibuk apapun Anda, usahakan untuk bisa meluangkan waktu untuk orang yang Anda kasihi. Waktu yang Anda berikan untuk orang yang Anda kasihi sudah menjadi bukti betapa Anda benar-benar mencintai orang tersebut. Setidaknya, ketika akhir pekan, buatlah rencana untuk jalan-jalan atau sekadar berkumpul untuk mereka.
2. Dengarkan Mereka
Menjadi pendengar atas cerita atau keluh kesah orang yang Anda sayangi adalah bukti perhatian sekaligus bukti cinta Anda.
3. Ciuman dan Pelukan
Ciuman dan pelukan yang tulus sudah menunjukkan betapa besarnya cinta Anda. Rasa nyaman saat dipeluk juga memberikan kebahagiaan tersendiri untuk pasangan Anda.
4. Buat Hidupnya Lebih Mudah
Hal-hal kecil seperti membelikan sesuatu untuk orang yang Anda kasihi atau membantu membuangkan sampah adalah cara mengungkapkan cinta sederhana tetapi memiliki arti yang sangat dalam. Anda setuju, Ladies?
5. Kejutan-Kejutan Kecil
Setiap orang suka diberi kejutan. Kalau misalnya orang yang Anda kasihi sedang sedih atau mengalami hari yang buruk, coba beri kejutan dengan memberikan sesuatu yang paling disukainya, bisa dengan membuatkan makan malam atau sekadar mengajaknya melihat matahari terbit di tempat yang indah.
6. Mengirimkan Parsel
Jika orang yang Anda kasihi dan cintai tinggal jauh dari Anda, coba Anda kirimkan parsel. Ini sebagai bukti bahwa meskipun berjauhan, Anda masih tetap memikirkan dan memperhatikan orang yang Anda kasihi tersebut.
7. Memasakkan Makanan
Cari tahu masakan favorit orang yang Anda cintai, lalu buatlah masakan itu dengan tangan Anda sendiri. Masakan yang Anda buat biasanya akan terasa lebih lezat karena dibuat dengan cinta.
8. Beri Dukungan
Ketika orang yang Anda kasihi tersebut membuat kesalahan atau baru saja mengalami kegagalan, Anda bisa coba untuk tetap berada di sampingnya dan memberi dukungan atau semangat. Keberadaan Anda di samping orang yang Anda kasihi di saat-saat sulit sudah jadi bukti ungkapan cinta.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

3 comments:

obat sakit gigi mengatakan...

biar saya coba gan...hehe

Manfaat2 mengatakan...

thanks for the information

obat jerawatan mengatakan...

klao mang gk bisa ngucapin langsung mending ikutin cara ini he

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...