Cara Unik: Misteri Havest Moon Back To Nature

Share this history on :


Sebelumnya masih inget kan agan-agan sekalian sama game yang namanya "Harvest Moon Back To Nature" Tentu kalian masih ingat dong,game yang sudah sangat me-legenda ini di PS 1..
Nih Gambarnya

Calon Istri(Pick One)

Nih Petanya:


Gimana udah nostalgianya?
Nah,langsung aja nih gan di game ini pasti banyak misteri-misteri yang tersembunyi nih.Ane dapet dari beberapa web,blog termasuk pengalaman ane sendiri..Langsung aja yah

1.Misteri Gadis Kecil Masa Lalu
Harvestmoon Back to Nature, tentunya kita semua ingat waktu awal permainan, pemeran utama yang berasal dari kota sedang berlibur, namanya jack, karena ayah dan ibunya sibuk dan tidak bisa menemani akhirnya dia berlibur ke rumah kakeknya di desa, kakeknya sendiri adalah seorang petani yang giat bekerja, karena itu jack disuruh bermain sendiri dan mencari teman di desa tersebut. Suatu ketika disaat dia sedang bermain dan tidur-tiduran di dekat mother hill, tiba-tiba ada seorang gadis kecil yang sedang bernyanyi lalu menghampirinya dan berkata,

"oh apakah kamu anak laki-laki yang mengunjungi kakeknya?
apakah kamu selalu bermain sendiri? 
aku juga suka disini, jadi aku sering datang kesini sendirian untuk bermain.
...........
ceritakan padaku tentang kota dan tentangmu... "

Lalu mereka berdua bermain bersama dan pergi ke puncak mother hill sambil bernyanyi, 
Beberapa hari kemudian, liburan pun berakhir dan jack harus kembali ke kota, namun saat ingin pergi teman gadis kecilnya datang.
"apakah kamu akan pergi?"

jack pun mengangguk.

" itu akan membuatku kesepian.. suatu saat nanti kamu akan kembali lagi kan?

Ingatlah, kamu berjanji"
Nah dari yang ane rasa-in ketika main game atau baca-baca web n tutorial,ane rasa kita sendiri gan yang nentuin gadis itu.Tapi kemungkinan besar Ellie gan karena(waktu masih kecil Mereka sering duduk berdua di gunung,dan tiba2 Ellie berkata Seperti ini



2.Kotak Musik
Ada kotak musik tua yang terkubur kira-kira segaris dengan kandang anjing dan pohon. Gali keluar dengan hoe dan sering-sering bicara dengan Rick. Beberapa hari kemudian ia akan membetulkan kotak musik tua itu dengan gratis. Kamu bisa memberikannya kepada gadis yang kamu sukai


3.Ikan Legendaris
Kalau ini pasti agan-agan sekalian udah pada tau tapi gak ada salahnya share ya kan?hehehe
Sea Bream. Dapatkan pada musim semi, panas, atau gugur. Setelah menjual lebih dari 200 ikan, kamu dapat mengangkap ikan ini di laut.
Squid (cumi): Lempar ikan kecil dari kolammu ke laut sebagai umpan lalu lemparkan fishing pole. Satu umpan berlaku untuk satu hari mancing.
Char: Gunakan tongkat pancing di sungai atau air terjun setelah kamu mendapat resep Sashimi, Grilled Fish dan Sushi. Musim apa saja.
Angler:Saat musim dingin pergilah ke laut dari jam 8-11 malam lalu lemparkan fishing polemu.
Catfish (Ikan Lele): Memancing di kolam bawah tanah (lihat “Watering Can yang selalu penuh”) pada musim dingin. Pakai alat pancing apapun oke.
Carp (Ikan Koi): Saat musim semi atau musim gugur, setelah mendapat 5 ikan legendaris lainnya. Bisa ditangkap di Mother’s Lake (danau dekat jembatan).

Sumber: 3
4.Watering Can Always Full
Wah ini sangat membantu kita dalam mengurus kebun,tapi sayang ane udah gak punya ps 1. Nyari Emulator pun udah males..

Pada musim dingin, gali tambang di pulau yang ada di tengah danau. Gali sampai ketemu gua di dinding Utara, masuk dan isi watering can dengan air dari kolam di dalam. Setelah itu, watering can kamu akan mempunyai air yang tak terbatas.



5. 3 Item Misterius di Harvest Moon
A.Dragon Claw :

Dapat di Kotak Surat setelah menjual semua item 999x,Uang lebih dari 9 juta,Sudah tahun ke-9,Semua hati hewan ternak 9,Semua hewan ternak 30,Semua hewan ternak menghasilkan Gold Quality.

B.Dead Band :

Dapat di kuburan Walikota ke-13.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah lagi dengan hubungan baik dengan Dokter dan Walikota ke-14 (Walikota yang sekarang)

C.Mythic Stone :

Di Spring Mine lantai terdasar.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah dengan sudah menguprage Tool dan sudah memiliki seluruh yang di jual Saibara dan juga berteman baik dengan Saibara.





Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...