Kisah Lucu Tentang Suami Yang Setia

Share this history on :


Ini adalah sebuah cerita yang dituliskan pembaca dalam sebuah jejaring sosial. Mengingatkan kita akan kesetiaan, kadang tak hanya bisa di mulut saja. Simak ceritanya. 
***
Seorang suami menelepon istrinya karena ia harus pulang terlambat. Bos di tempat kerjanya mengajak keluar bersama klien. Sebenarnya ia tidak ingin ikut, namun bagaimana lagi.
Di acara tersebut, pria ini sebenarnya menolak untuk minum alkohol. Namun satu gelas basa-basi itu terasa nikmat, sehingga ia minum lagi dan lagi. Maka ia pun pulang dalam keadaan mabuk berat.
Sesampainya di rumah, istrinya sudah menunggu. Layaknya orang mabuk, pria ini berjalan linglung, menabrak beberapa perabot sampai pecah. Dan yang paling buruk adalah ia mabuk hingga muntah. Lantai pun jadi kotor dan sang istrilah yang membersihkan semua itu serta pakaiannya.
Keesokan harinya, saat ia bangun, pria ini teringat bahwa ia pulang mabuk dan mengotori rumah. Ia sudah berpikir bahwa istrinya pasti akan jengkel dan marah. Dalam hatinya, pria ini berharap agar tidak terjadi pertengkaran di pagi hari ini.
Namun, alangkah kagetnya pria ini karena ia mendapati meja penuh dengan makanan enak, dan lengkap dengan sebuah notes kecil. "Sayang, sarapan kesukaanmu sudah siap di meja. Aku pergi ke pasar dulu. Aku akan pulang secepatnya sambil berlari, Sayang. Aku mencintaimu," begitu isi suratnya.
Ia terkejut dan bertanya pada anak lelakinya, "Tadi malam apa yang terjadi?"
Anaknya menjawab, "Waktu ibu mau membawamu ke ranjang dan mencoba melepas sepatu serta pakaian ayah, ayah mabuk berat sambil berkata.. 'Hey perempuan! Tinggalkan aku sendiri! Aku sudah menikah!"
Mendengar cerita ini, pria itu tersenyum namun juga tersipu malu. Pantas saja istrinya jadi begitu penyayang dan romantis. Namun ia jadi malu sendiri karena istri dan anaknya pasti tertawa mendengar apa yang ia katakan. Walau memang benar, ia sangat mencintai istri dan keluarganya.
Well, hati kecil itu tidak pernah bohong. Apalagi dalam keadaan kita di bawah pengaruh ketidaksadaran dan sebagainya. Bersihkan hati Anda dari niat buruk, apalagi lirik kanan kiri ketika sudah ada yang setia di samping Anda. Tetaplah setia, agar kehidupan cinta Anda semakin bermakna. Semoga cerita ini menginspirasi kita semua.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...