Cara Unik dan Keren Untuk Nyatakan Cinta !

Share this history on :
Banyak cara untuk ungkapkan perasaan cinta. Salah satunya dengan menyenangkan pasangan. Dan, itu sudah pasti menjadi keinginan setiap orang yang memiliki hubunga cinta. Tidak sedikit pun ada niat untuk membuat kekasihnya murung kala cinta sudah menggila.

1. Tulis di bulan
Kedengaran hal yang sulit kah? Namun ternyata cara ini cukup simple dan tentunya sangat romantis. Seperti yang dilakukan oleh David Osario.
Seorang astronom pun ternyata punya cara yang kreatif dan berhubungan dengan profesinya untuk menyatakan kesungguhan cintanya pada wanita pujaan hatinya. Seorang astronom bernama David Osario melamar sang kekasih, Saydi Rodrigues dengan cara yang unik, yaitu menulis lamarannya di bulan!
Namun ternyata lamaran tersebut ditulisnya tak langsung di bulan. David menulis kata-kata lamarannya pada sebuah lensa teleskop sebelum mereka bersama-sama melihat bulan dengan menggunakan teleskop tersebut.


2. Tayangkan film di bioskop
Cara satu ini cukup unik, sebab pernyataan cintamu bisa tak kalah serunya dengan film yang ditayangkan di bioskop. Seperti yang dilakukan oleh Matt Still yang menyatakan rasa cintanya pada seorang wanita bernama Ginny Joiner.
Matt berbohong pada Ginny jika ia tak dapat berkencan dengannya karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya, dan meminta kakak Ginny untuk mengajaknya menonton film ‘Fast 5’ di sebuah bioskop. Saat memasuki bioskop, Ginny pun dibuat tercengang dengan video lamaran yang ditayangkan di layar lebar tempatnya menonton.
Video tersebut berisi Matt yang meminta restu dari ayah Ginny untuk menikahi sang putri. Belum cukup sampai disitu, Matt pun muncul dan melamarnya secara langsung.


3. Ala drama Korea
Dalam drama ‘Personal Taste’, Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) menyatakan cinta pada kekasihnya Park Kae In (Son Ye Jin) dengan cara memberikan balon lewat anak-anak di taman serta balon yang diikatkan pada sebuah cincin.
Kamu atau pacar kamu pecinta drama Korea? Cara menyatakan cinta ala Lee Min Ho dalam drama ‘Personal Taste’ ini juga bisa jadi cara manis untuk menyatakan rasa cintamu.


4. Live opera
Lagu ‘Marry You’ yang dinyanyikan oleh Bruno Mars nampaknya memang lagu wajib saat seorang pria melamar wanita yang dicintainya. Namun bagaimana jika lagu tersebut digabungkan dengan aksi teatrikal yang khusus dibuatkan oleh seorang pria pada kekasihnya ini.
Pria tersebut meminta sang pacar untuk bertemu di rumah orang tuanya untuk makan malam. Saat hadir di rumahnya, sang wanita pun diminta untuk duduk di bagasi mobil dengan kap terbuka dan memintanya untuk mengenakan headphone.
Tak lama, sambil mobil yang membawa sang wanita berjalan pelan, satu persatu pasangan pria dan wanita muncul dan menunjukkan aksi teatrikal sambil menyanyikan lagu ‘Marry You’. Di bagian akhir, sang pria pun muncul dan melamar sang wanita. So sweet!
Untuk cara romantis satu ini tentunya kamu gak bisa mengerjakannya sendirian. Ajak teman-temanmu atau keluargamu untuk mendukung aksimu kali ini.


5. Lagu cinta
Pilihan ini juga bisa dijadikan cara yang manis, romantis, sekaligus penuh makna. Buat lagu dan buatlah video diri kamu yang sedang menyanyikan lagu buatanmu tersebut. Mana ada cewek yang gak meleleh saat dibuatkan dan dinyanyikan lagu oleh seorang cowok, apalagi cowok yang disukainya.
Seperti yang dilakukan oleh Oscar Mahendra, yang menyatakan cintanya lewat lagu ‘Cantikmu Jernih Mempesona’.
Semoga menambah wawasan kita semua 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 comments:

Intan Hikari mengatakan...

waw keren sekali artikelnya.. terima kasih ^^

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...