Cara Menuju Kota di Harvest Moon : Back To Nature

Share this history on :


Hi sobat Blogger,ane mau share salah satu Trik Harvest Moon : Back To Nature yang bisa di sebut misterius.Mungkin sobat tidak tahu cara keluar kota di Harvest Moon : Back To Nature!!!Ane dapetin informasi ini di Situs resmi Harvest Moon : Back To Nature yang udah di tutup.Banyak Website mengatakan bahwa Kapal Misterius yang ada di Dermaga dapat pergi kekota lain.Ada juga yang menagatakan bahwa di Harvest Moon : Back To Nature itu terdapat 3 buah Castle.Mungkin itu semua cuma mitos.Trik ini belum ane coba,soalnya ane baru dapat juga nih Trik.Di bawah ini adalah hasil translate dari Situs resmi Harvest Moon : Back To Nature.

-Ada 3 buah Castle di dunia Harvest Moon : Back To Nature.

1.Castle Dragon :

Di jangkau dengan item rahasia yaitu "Dragon Claw" dan tiket yang di dapat dari Mr.Boss "Dragon Ticket".Kita bakal turun dekat lubang di jalan menuju Mother Hill.

2.Castle Graveyard :

Di jangkau dengan item rahasia yaitu "Dead Band" dan tiket dari Mr.Boss "Dead Ticket".Kita bakal di telan bumi di sekitar kuburan dekat Gereja.

3.Castle Leoshark :

Di jangkau dekat rumah Gotz.Kita butuh Persahabatan dari Barley dan Allen.Item rahasia "Mythic Stone" dan tiket dari Mr.Boss "Leoshrak Ticket".Kita bakal bisa naik Kapal.


-Ada 4 Hidden People Harvest Moon : Back To Nature.

1.Mr.Boss :

Penjual tiket misterius.Dapat di temukan setelah kita mendapatkan 3 item rahasia "Dragon Claw,Dead Band dan Mythic Stone" di atas gunung Mother Hill jam 0.00 AM - 0.10 AM.Ciri-cirinya,berjubah dan pakai kacamata hitam.Mirip Detective gitu.

2.Dragon :

Naga penjaga Castle.Dia akan memberi kita seekor anak naga yang harus kita urus selama 1 tahun.Jika berhasil,anak naga itu akan jadi milik kita dan kebahagiaan seluruh hewan ternak kita akan menghasilkan 10 quality yang harga jualnya 4 kali lipat dari gold quality.

3.Angle Of Dead :

Malaikat penjaga Graveyard Castle.Dia akan memberi kita "Diamond Of Life".Kita bisa menghidupkan satu orang.Pilihannya adalah "Ayah Doker,Walikota ke-13 dan Kakek kita".

4.Shark :

Manusia setengah hiu.Dia akan memberi kita Tiket dan Tas yang harus kita beri ke Zack agar kita bisa pergi ke kota lain.


-Ada 2 Hidden Place Harvest Moon : Back To Nature.

1.Kotanya Harvest Moon A Wonderful Life.Dia ke sana naik kapal.

2.Kota di bawah gunung.Terjunlah.


-Ada 3 item misterius Harvest Moon : Back To Nature.

1.Dragon Claw :

Dapat di Kotak Surat setelah menjual semua item 999x,Uang lebih dari 9 juta,Sudah tahun ke-9,Semua hati hewan ternak 9,Semua hewan ternak 30,Semua hewan ternak menghasilkan Gold Quality.

2.Dead Band :

Dapat di kuburan Walikota ke-13.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah lagi dengan hubungan baik dengan Dokter dan Walikota ke-14 (Walikota yang sekarang)

3.Mythic Stone :

Di Spring Mine lantai terdasar.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah dengan sudah menguprage Tool dan sudah memiliki seluruh yang di jual Saibara dan juga berteman baik dengan Saibara.


.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang@caraunik.com
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 comments:

Anonim mengatakan...

aslina?

Fajar Timur mengatakan...

eta mah hoax. emang sih ada yang kayak gitu, tapi itu mah bikinan fans

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...