Entri Populer

Manfaat Meletakan Es Batu di Leher Belakang

Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa penggunaan sehari-hari dari es batu dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih sehat dan juga bisa mengisi kembali tenaga dalam tubuh Anda.

Selain itu meletakkan es batu pada titik tersebut bisa membuat Anda lebih energik dan menjadi awet muda. Caranya mudah sekali yaitu dengan meletakan es batu berukuran kecil di leher bagian belakang dimana letaknya adalah bagian tengah antara pundak dan kepala.
Teknik ini berkaitan erat dengan akupunktur Cina dan manfaatnya seperti hal tersebut. Titik di mana Anda meletakan es batu itu adalah Feng Fu atau jika diterjemahkan yang berarti “Rumah Angin”.
Hanya dengan cara memegang es batu selama 20 menit pada titik Feng Fu Anda akan merasakan hal luar biasa walaupun pada awalnya memang Anda akan merasa dingin pada titik tersebut. Namun, setelah tiga puluh atau empat puluh detik Anda akan merasakan kehangatan.
Dengan melakukan hal ini setiap hari Anda akan mulai merasa euforia. Hal ini terjadi karena hormon endorfin akan mengalir pada darah Anda. Tidak hanya itu saja manfaat teknik tersebut, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, seperti:
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Pencernaan menjadi lebih baik
  • Jauh dari penyakit seperti pilek
  • Mengurangi nyeri sendi , sakit gigi dan sakit kepala
  • Perbaikan sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular yang lebih baik
  • Tidak ada lagi perubahan degeneratif tulang belakang dan gangguan neurologis
  • Membantu mengurangi infeksi seksual yang menular dan gastrointestina
  • Menghilangkan gangguan kelenjar tiroid
  • Menghilangkan hipotensi, hipertensi dan arthritis
  • Asma akan pergi seketika
  • Membantu permasalahan kekurangan gizi atau obesitas
  • Katakan tidak pada selulit
  • menstruasi yang lebih baik dan membantu permasalahan seperti impotensi, infertilitas, kelenjar endokrin dan frigiditas
  • insomnia, kelelahan kronis, depresi, stres, dan manajemen gangguan psiko-emosional
Metode ini membantu tubuh untuk mengembalikan keseimbangan tanpa menggunakan obat yang berbahan kima. Ingin mencoba? Rasakanlah manfaat yang akan terjadi.

25 Batu Mineral Paling Indah di Dunia




























Yang pertama adalah Sunset Fire Opal. Opal memiliki warna yang beragam dan sangat cantik. Salah satu yang paling cantik adalah Sunset Fire Opal yang terlihat sangat menarik dengan warna oranye dan menyimpan larutan yang terlihat seperti awan.
Jenis opal berikutnya adalah Luz Opal dengan galaksi yang memiliki warna dasar biru keunguan dengan sedikit warna pink. Paduan warna tersebut terlihat seperti galaksi di angkasa.
Yang lebih memukau adalah laut yang berada di dalam batu opal. Memiliki warna dasar biru laut dan gradasi coklat yang terlihat seperti tumbuhan laut.
Bismuth adalah batu berikutnya yang dikenal paling cantik di dunia dan diperkirakan merupakan 10 metal pertama yang ditemukan manusia. Warnanya seperti metal namun memiliki warna yang sangat menarik seperti lapisan pelangi.
Selanjutnya kamu akan tercengang saat melihat Lightning Ridge Black Opal yang terlihat seperti batu petir. Di dalam batu itu, bisa dilihat ada lapisan berwarna biru gelap dan terang yang terlihat serupa seperti petir di langit.
Amethyst Geode merupakan batu paling memukau di Uruguay, memiliki ukuran yang sangat besar dan tinggi. Memiliki warna ungu dengan kerlip silver, batu ini menjadi salah satu lokasi wisata yang paling dibanggakan di Uruguay.
Fosil opal merupakan salah satu batu bumi yang sangat menarik, terlihat seperti cangkang keong dengan retakan berwarna biru kehijauan.
Selanjutnya, kamu akan tercengang melihat Rose Quartz Geode yang memiliki bentuk dan warna unik. Bentuknya bulat telur berwarna putih dengan sentuhan warna merah delima di tengahnya. Dan di dalamnya terlihat seperti ada mutiara yang tertanam.
Fluorite memiliki warna gradasi ungu yang sangat memukau terlihat seperti gumpalan ombak di laut. Keunikan warna ini menjadikan fluorite sebagai salah satu batu yang paling cantik di dunia.
Burmese Tourmaline merupakan salah satu batu mineral paling terkenal di daerah Burma. Memiliki gradasi merah muda dan hitam dan berbentuk seperti tetesan air, batu ini telah lama menjadi batu terindah di dunia.
Batu Titanium Quartz akan menjadi salah satu batu yang paling cantik di dunia dengan warna dasar hitam yang memiliki gradasi seperti hologram.
Berikutnya, Scolecite memiliki warna putih susu dan bentuk yang unik seperti landak laut. Batu yang memiliki kandungan barium, strontium, iron dan magnesium merupakan batu paling cantik di dunia.
Chrysocolla yang berada dalam Malachite merupakan specimen batu unik dengan batu berwarna kebiruan yang berada di dalam batu lain berbentuk seperti karang.
Tourmaline satu ini memiliki campuran warna unik seperti semangka, dengan warna di bagian dasar seperti hijau dan merah delima di atasnya. Karena gradasi itulah batu ini diberi nama Watermelon Tourmaline.
Bagi kamu yang menyukai biru gelap, Azurite akan menjadi pilihan batu mineral unik sebagai koleksi. Batu ini memiliki bentuk seperti bunga mawar dan telah menjadi salah satu batu paling cantik yang pernah ditemukan.
Bismuth pasti akan membuat siapa pun berdecak kagum dengan bentuk dan warna yang unik dan cantik. Bentuknya bulat simetris dengan warna dasar metalik dan permukaannya ditumbuhi dengan lapisan bergerigi berwarna seperti pelangi.
Warna merah delima yang dimiliki Rhodochrosite menjadikan batu ini sebagai salah satu mineral yang paling digemari oleh kolektor.
Uvarovite memiliki warna hijau terang yang akanmembuat kamu berdecak kagum. Batu ini terlihat seperti pecahan jeli yang berserakan di tanah dengan bentuk dan warna yang menarik.
Batu Realgar yang menempel pada Calcite memiliki perpaduan yang sangat cantik antara warna merah terang dari Realgar dan putih marmer yang dimiliki oleh Calcite.
Kalau kamu suka dengan warna merah terang yang memikat, kamu bisa memilihCrocoite sebagai pilihan koleksi batu mineral cantik. Selain warna merahnya yang menarik, bentuk lancip-lancip dari batu ini juga akan membuatmu jatuh hati.
Kombinasi dari bebatuan fluoritequartz dan pyrite yang satu ini merupakan perpaduan batu mineral alami yang sangat memukau dan takkan bisa ditemui di batu lain.
Cobaltocalcite memiliki warna dan bentuk unik sepert layaknya buket bunga mawar berwana merah muda keunguan. Batu ini akan sangat menarik Jo untuk dipajang di antara koleksi batu mineral cantik.
Selanjutnya, susunan batu yang cantik dari Tourmaline di atas batu Quartz dengan Lepidolite dan Cleavelandite akan memberikan pesona batu mineral alami yang cantik.
Yang satu ini tidak terlihat seperti batu mineral, karena bentuk Rhodochrosite yang bulat seperti permen dan berwarna pink ini akan mempercantik koleksi batu tercantik di dunia.
Dan yang terakhir, warna oranye menyala yang dimiliki batu Crocoite dan diselimuti oleh lapisan putih yang berbentuk seperti buih merupakan pilihan yang terbaik untuk koleksi kamu.

Narsisnya Fu Jen Zhonghui Yu Xiaohua










Cara Unik dan Lucu Membuat Anak







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...